Dari jumlah peserta didik 101 menjadi 171

Written and posted by Pak Damin.

Para pembaca blog SMPN 2 Dukuhseti yang berbahagia. Dari judul ini tidak ada sedikitpun kesombongan atau kebanggan. Namun hal ini perlu diketahui oleh lapisan masyarakat dan  pemangku kebijakan terutama pada bidang pendidikan.

                               Gambar : Pentas Kethoprak di Disdikbud Pati (GSMS)

Menurut pendapat penulis, hal ini menunjukkan bahwa tumbuh kembalinya kepercayaan masyarakat Puncel, Kembang, Tegalombo, Karangsari, Clering, Wedusan, Dukuhseti, Sumur, Ujung Watu dan desa desa sekitarnya akan keberadaan SMP Negeri 2 Dukuhseti.

Kami para guru, para staff TU dan karyawan bekerja keras saling membantu, saling mendukung dan saling menguatkan untuk senantiasa bergerak ke arah yang lenih baik.

Selama dua tahun kami berada di SMPN 2 Dukuhseti, kami bersama teman teman telah sukses melaksanakan 3 Program Nasional yaitu Bantuan Sanitasi, Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) dan Kampus Mengajar 4. 

Pembenahan lingkungan pembelajaran yang setiap hari tetap dilakukan menjadikan SMPN 2 Dukuhseti menjadi Lingkungan Pembelajaran yang bersih, indah, rapi, teduh, dan nyaman bagi para siswa maupun para guru dalam proses pembelajaran.

Ketersediaan air bersih dan melimpah baik itu untuk CPTS maupun di WC atau Kamar mandi yang bersih, menjadikan tempat yang nyaman untuk sarana kebersihan.

Para lulusan SMPN 2 Dukuhseti dapat meneruskan di SMA Negeri atau SMK Negeri dan juga ke SMA atau SMK suwasta. 

Pembelajaran yang berdeferensiasi yang memasukkan unsur kompetensi sosial emosional diterapkan oleh Bapak Ibu Guru sehingga proses pembelajaran berlangsung dengan menyenangkan dan berpihak kepada para siswa.

Hingga saat ini SMPN 2 Dukuhseti masih menerapkan Sekolah Sangat Murah dengan Kuwalitas Lulusan yang sangat baik.

Dengan demikian, semoga posting ini dapat memberikan informasi yang sebenarnya bagi masyarakat di sekitar sekolah untuk menambah keyakikan mereka untuk melanjutkan study ke SMPN 2 Dukuhseti setelah lulus dari SD atau MI.

Last but not least....Bila ada sekolah yang berkwalitas baik dan dekat mengapa harus memilih sekolah yang jauh?

Salam sehat dan lancar rejeki. Semoga posting yang sangat singkat ini bermanfaat.

Info Pendaftaran Calon Siswa Baru Silakan Klik : Di Sini

Comments

Popular posts from this blog

Video Pelepasan Kelas 9, SMPN 2 Dukuhseti 2023

Team Penilai K3 berada di SMPN 2 Dukuhseti

Pendaftaran Siswa Baru SMPN 2 Dukuhseti Tahun 2024